Halal Bihalal DEP 2019

Menjadikan Bisnis DEP sebagai Bisnis yang Barokah merupakan tema halal bi halal 2019 kali ini. Dihadiri oleh Bpk. Petrus Irianto beserta istri dan anaknya, Ibu Elisabeth Suryadinata, ibu Diana Rigg Roberta, Bpk Andityas Hercahyono beserta istri, Dr. Dian Anggreni beserta suami, bunda Wulan. Acara dibawakan oleh Kang aming dan neng wi.

Kembali ke Fitri adalah tema pembukaan oleh bunda Wulan, beliau adalah Network Builder jaringan cantik. Kembali ke Fitri seperti bayi yg baru lahir.

Acara dilanjutkan dengan Stand Up komedi Ica. Komedian PT DEP ini berhasil mengocok perut peserta halal bihalal kali ini dengan lawakan tentang bulan puasa dan lebaran. Tukang sate menyebut dirinya sebagai manusia asap, karena pada saat sahur, menu sahurnya adalah nasi dan asap sate.

Sambutan selanjutnya dibawakan oleh Dr. Dian Anggreni Network Builder jaringan AVC. Silahturahmi makin terjalin kuat dan terbukanya pintu maaf. Halal bihalal ke 4 kali ini sangat spesial, karena undangan ditujukan kepada orang yg spesial yaitu pilihan dari PT DEP dengan bonus diatas rata-rata. Akhir desember nanti akan ada Acara spektakuler 500 member top yaitu DMRT (DEP Miliuner Round Table) jika ingin menjadi bagian maka anda harus bikin target, jadwal aktifitas colekin member bobo, Jabodetabek jangan kalah sama daerah lain.

Mewakili jaringan AVC, beliau mengucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. Beliau menutup sambutan dengan pantun siang siang makan ikan patin, minumnya jamu campur roti sampai jumpa di dmrt.

Sambutan berikutnya dari Founder Jaringan PT DEP yaitu Bpk. Andityas Hercahyono atau mas Kim, walaupun beliau sedang sakit, tapi beliau tetap hadir untuk tetap bersilaturahmi dengan member. Beliau berpesan untuk Mempererat tali persaudaraan, karena dengan silahturahmi maka benang kusut dan pikiran kotor di uraikan. Berbisnis akan mudah jika mau belajar belajar dan belajar, memberikan kenyamanan di level 1 dan jaga tali silaturahmi. Selalu kompak dan bergandengan tangan sesama member.

Sang mentor DEP, Babe, Bulan mei kemarin melakukan perjalan 13 kota dalam rangka safari Ramadhan Jawa tengah dan Jawa timur. Babe secara pribadi melihat pertumbuhan di daerah sangat luar biasa, berkat kerjasama sebagai sebuah tim solid. Dari hanya 6 orang pada bulan Mei 2015, dan saat ini sudah menjadi 400rb member di seluruh Indonesia. Babe percaya pada Januari 2020 umroh ke 4 tahun ini, babe yakin 500 orang akan lolos. Selanjutnya babe memberikan 4 tips agar semakin sukses di bisnis DEP.

4 Tips Semakin Sukses di Bisnis DEP

1. Tahun ini dan selanjutnya, kita harus menempa diri lebih keras dan menjadi leader mandiri, tidak tergantung kepada upline.

2. Latih, didik dan bina downline atas dasar karakter mereka masing-masing sehingga menjadi sukses atas dasar karakter mereka bukan karakter Upline. Karakter terbagi menjadi 3 yaitu Visual kinestetik dan auditori.

3. Semua harus kita landasi atas dasar cinta, dengan cinta maka kita akan mengeluarkan hal yg terbaik untuk member kita.

4. Kita harus mulai dari diri kita sendiri, jangan tunggu orang lain.

Ibu Diana, senang bisa bertemu hati Inis semoga menjadi kebaikan untuk hati kedepan. Menambah semangat tambah lebih maju dan share ke masyarakat untuk merasakan manfaat dan hasil yg didapatkan di PT DEP. Semoga kebersamaan one team one family semakin solid pesan bu Lisa.

Muda jadi Pebisnis, Tua Kaya Raya, Hidup Barokah, Mati masuk Surga.

Siraman rohani oleh ustadz sibro atau KH Dr. Ali Sibromalisi MA. Buku mengejar sukses raih dan tebarkan adalah karangan babe yang beliau baca, memberikan inspirasi membina UKM. Muda jadi pebisnis, tua kaya raya, hidup barokah mati masuk sorga.

Barokah itu penting, Sumber barokah adalah Allah, barokah tidak bisa dicari. Barokah harus di ciptakan. Bagaimana cara nya yaitu dengan bekerja keras diatas landasan cinta. Bekerja Keras, cerdas, kualitas, tuntas dan ikhlas. Rasullullah SAW dulu berusia 13 tahun sampai 40 usaha berdagang. Lebih lama berdagang daripada berdakwah. Saat ini tidak butuh Orang yg pandai berbicara tapi harus menjadi contoh dan teladan.

Bisnis DEP : Bekerja Keras, Cerdas, Kualitas, Tuntas dan Ikhlas

4 tips pak ustadz agar dengan Kembali ke fitrah kita bisa sukses + Mulia.

1. Jadikanlah semua pelanggan bahagia selamanya dengan dilandasi cinta, cinta sepanjang masa, dimana saja, kapan saja.

2. Jaga silahturahmi pasca penjualan produk, siapa yg ingin Rizki ditambah bonus meningkat? yaitu dengan membangun silahturahmi.

3. Fokus pada produk yg kita jual dan kualitas, jangan digabung dengan produk lain.

4. Tingkatkan penjualan dengan kerja keras, cerdas, kualitas, tuntas dan ikhlas.

5. Dan yan terakhir Ditambah dan dibingkai dengan doa.

Penutup dari pak ustadz Orang yg baik adalah orang yg menebarkan kebaikan untuk orang lain.

Artikel Terkait